Share

All New Mazda2 Mulai Rp225 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 19 September 2014 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041376 SEfZH7jDNt.jpg F: All New Mazda2 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - All New Mazda2 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Peluncuran dilakukan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tampilan Mazda2 terbaru ini jauh lebih segar dari pendahulunya. Desain grille dan bumper depan berubah total. Lampu depannya telah mengaplikasikan desain lampu depan dengan empat buah Light Emitting Diode (LED) yang menggunakan projector-type dan parabolic LED lamp.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

All-New Mazda2 menggunakan mesin 1.5-liter DOHC berteknologi Skyactiv yang menawarkan efisiensi bahan bakar terbaik namun tidak mengurangi performa. Sederet fitur baru juga tersemat pada hatchback asal Jepang ini seperti ultra-efficient SKYACTIV, i-ACTIVSENSE active safety, SKYACTIV body & chassis dan Mazda MZD Connect in-car connectivity system.

 

Mobil ini sudah bisa dipesan di diler-diler resmi Mazda dengan banderol mulai dari Rp225 juta hingga Rp270 juta dengan status On The Road Jakarta. Ada lima pilihan varian yang disodorkan yakni V Grade manual, V Grade matik, R Grade manual, R Grade matik dan GT Grade.

All New Mazda2 tersedia dalam enam pilihan warna diantaranya Soul Red Premium Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Aluminium Metallic.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini