Share

Pioneer Kampanyekan Konektivitas Melalui APP Radio Mode

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 19 September 2014 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041610 2vBEN1xNaQ.jpg Booth Pioneer di IIMS 2014 (Foto: Septian/Okezone)

JAKARTA - Pioneer kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan ini Pioneer menampilkan deretan produk, mulai dari head unit single din, double din, subwoofer, hingga aksesoris penghubung dari head unit ke smartphone.

 

Di samping itu Pioneer juga mengampanyekan konektivitas melalui APP Radio Mode. Dengan koneksi ini, smartphone bisa terhubung lebih baik ke head unit Pioneer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Di IIMS ini selalu saya jelaskan terus tentang APP Radio Mode,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion PT Gema Suara Adhitama, selaku pemegang merek Pioneer di Indonesia.

APP Radio Mode merupakan versi lanjutan dari aplikasi sebelumnya yang dikenal dengan App Mode. Aplikasi ini menyediakan konektivitas di dalam mobil untuk berbagai smartphone via Pioneer Multimedia receiver.

Berbagai fasilitas di smartphone, seperti sistem navigasi dan streaming video Youtube dapat terintegrasi dengan mudah. Selain itu juga mampu mengontrol ratusan aplikasi smartphone dan langsung tersaji pada tampilan in-dash touchscreen. (eva/ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini