Share

Pesona Memikat Chevy Stingray

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 20 September 2014 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041789 ROIHAmrXi6.jpg F: Corvette Stingray (Septian P / Okezone)

JAKARTA- General Motors (GM) Indonesia kembali turut serta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pabrikan asal Amerika Serikat ini menghadirkan berbagai model unggulannya, serta Chevrolet Corvette Stingray.

Pengunjung dapat menyaksikan mobil legendaris yang menawan, yang menjadi bintang dalam film Transformers: Age of Extinction dan Captain America: The Winter Soldier.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Keunggulan rancangan, desain, dan fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Chevrolet Stingray juga diaplikasikan di setiap kendaraan yang di produksi oleh Chevolet,” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia di Jakarta.

Selain menghadirkan Stingray sebagai daya tarik booth, Chevrolet juga menghadirkan berbagai kendaraan seperti Orlando, Captiva, Spin, Spin Activ, dan Aveo yang akan berbagi panggung bersama Corvette Stingray.

“Chevrolet berkomitmen untuk mendekatkan brand dengan pelanggan setianya. Pengguna kendaraan Chevy memiliki kesamaan dalam berpikir dan bertingkah laku yang cenderung ingin tampil berbeda dari yang lain. Berani

beda adalah sebuah kebanggaan. Untuk itu, kita harus merayakannya. Mereka telah mencapai level yang lebih tinggi," tambahnhya.

Sebagai tambahan, pengunjung juga dapat menikmati area Chevrolet Football, dimana Chevrolet menjadi sponsor utama salah satu grup sepak bola Inggris paling legendaris. Mereka dapat melihat Chevrolet Sonic edisi

Manchester United.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini