Share

Ratusan Datsun GO Panca Sudah Terjual

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 20 September 2014 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041792 MIYV5IEOPC.jpg F: Datsun GO Panca (Arief / Okezone)

JAKARTA - Datsun GO Panca mendapatkan sambutan cukup positif di pasar nasional. Hal itu dibuktikan lewat hasil penjualan sejak diperkenalkan pertama kalinya pada pertengahan Agustus lalu, model ini sudah banyak dipesan.

"Sejak diluncurkan pada pertengahan Agustus lalu, Datsun GO Panca telah terjual lebih dari 300 unit di seluruh Indonesia," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Booth Datsun, Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Indri menjelaskan, model kedua Datsun ini diharapkan mampu mengikuti keberhasilan dari Datsun GO+ Panca. Dua model ini diharapkan mampu terjual 40 ribu unit, dan Datsun GO Panca akan berkontribusi sebanyak 20 persen dari total penjualan.

Datsun GO Panca dibekali dengan mesin HR12DE berkapasitas 1.2 liter yang berpadu sempurna dengan transmisi manual lima percepatan. Datsun GO Panca hatchback memberikan respon yang optimal, performa dinamis dan efisien, dan memiliki ruang kabin yang lebih besar dibandingkan para kompetitornya.

Datsun GO Panca juga memiliki headroom  yang luas dan konfigurasi kursi depan yang terhubung. Berbagai kelebihan ini akan menjadi partner yang sempurna bagi young and aspirationa;l risers di Indonesia dengan kenyamanan lima penumpang serta handling yang muidah untuk jalur perkotaan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini