Share

Ayah Beyonce Terbukti Hamili Model Pakaian Dalam

Elang Riki Yanuar, Okezone · Sabtu 20 September 2014 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 532 1041813 9G72rvYBWZ.jpg Mathew Knowles (Foto: wenn)
A A A

LOS ANGELES - Ayah Beyonce, Mathew Knowles tak bisa lagi mengelak dari skandal yang dilakukannya. Mathew terbukti merupakan ayah kandung dari anak yang dilahirkan seorang model pakaian dalam, Taqoya Branscomb.

Taqoya mengaku pernah dihamili Mathew pada 2010. Dia pun meminta hak perwalian dan nafkah kepada Mathew. Untuk memperkuat tuduhannya, Taqoya pun diminta menjalani tes DNA.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hasilnya, 99,99 persen Mathew benar ayah biologis dari anak Taqoya. Meski belum memberikan tanggapan, Mathew sepertinya bakal kembali terjerumus ke dalam masalah yang sama.

Pasalnya, ini ternyata bukan pertama kalinya Mathew melakukan sama. Ibunda Beyonce, Tina Knowles mengajukan gugatan cerai ketika Mathew diketahui menjalin hubungan terlarang dengan aktris, Alexsandra Wright.

Mathew kemudian mengakui dia ayah kandung dari anak Alexsandra. Dia diperintahkan membayar USD12 ribu per bulan untuk tunjangan anaknya. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (20/9/2014).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini