Share
Advertisement

Smartphone Andromax C3 Dibanderol Rp600 Ribuan

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 19 September 2014 17:01 WIB
Smartphone Andromax C3  (Foto : Advent Jose/Okezone)
Smartphone Andromax C3 (Foto : Advent Jose/Okezone)
A
A
A
JAKARTA – Smartfren mengumumkan beberapa handset terbarunya. Selain model V3s, perusahaan juga memperkenalkan model Andromax C3. Handset ini ditujukan untuk konsumen pemula dengan banderol harga terjangkau.

Menurut Sukaca Purwakardjono, Head of Smartphone Smartfren, seri Andromax C3 ditujukan untuk pengguna pemula yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone. Sukaca juga mengatakan, saat diluncurkan ke pasar nanti, perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Sukaca menandaskan, semua jajaran smartphone terbaru dari Smartfen sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat.

“Kedua smartphone ini (V3s dan C3) sudah dilengkapi dengan KitKat. Kami sudah meninggalkan JellyBean mulai saat ini,” jelas Sukaca.

Andromax C3 memiliki spesifikasi seperti Prosesor Dual Core 1,2 GHz dan GPU Adreno 302. Selain itu, handset ini juga telah dilengkapi dengan layar HD (720p).

Penggunaan fitur Qualcomm Snapdragon, kata Sukaca, memungkinkan pengguna melakukan pengisian baterai 30 persen lebih cepat. Kedua handset ini direncakan akan meluncur pada minggu depan namun belum diketahui kapan tanggal pastinya.

“Andromax V3s akan dibanderol pada kisaran harga di bawah Rp2 jutaan dan C3 dijual di bawah Rp600 ribuan,” demikian Sukaca.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement