Share
Advertisement

November, Galaxy S5 & Note 4 Dapat Update Android L?

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 20 September 2014 12:01 WIB
Samsung Galaxy Note 4 (Foto : Galaxynote4update)
Samsung Galaxy Note 4 (Foto : Galaxynote4update)
A
A
A
SEOUL - Samsung dikabarkan akan menghadirkan OS Android L untuk dua perangkat pintar terbarunya, Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 4. Kabar ini berasal dari laman Sammobile yang melaporkan dua perangkat unggulan Samsung itu akan mendapatkan KitKat dalam dua bulan ke depan.

Sammobile menyebutkan, Jumat (19/9/2014), berdasarkan sumber yang mereka punya, kedua perangkat itu akan mendapatkan update Android L di akhir November atau awal Desember.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai berita yang beredar tersebut. Google memang berencana merilis Android L secara terbatas untuk beberapa perangkat high-end dari beberapa vendor seperti HTC, LG dan Samsung, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Seperti diketahui, Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Note 4 pada perhelatan IFA 2014 yang dilangsungkan di Berlin, Jerman. Perangkat tersebut hadir dengan resolusi layar Quad HD, Prosesor Snapdragon 805 dan fitur optical image stabilizer dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Sementara Galaxy S5 adalah smartphone penerus Galaxy S4 yang dilengkapi dengan Snapdragon 801, RAM 2GB, dan OS Android 4.4.2 KitKat.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement