Share
Advertisement

Video iPhone 6 Baru Dibeli Terbanting ke Lantai

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 20 September 2014 07:30 WIB
Video iPhone 6 Baru Dibeli Terbanting ke Lantai  (Foto: Screenshot)
Video iPhone 6 Baru Dibeli Terbanting ke Lantai (Foto: Screenshot)
A
A
A
CALIFORNIA - iPhone 6 sudah bisa dimiliki oleh sebagian pembeli, khususnya yang berada di Australia. Bahkan, pembeli sudah mengantre hingga tidur di luar Apple Store.

Dalam sebuah video yang telah ditonton lebih dari 7 ribu pemirsa YouTube, terlihat seorang pria baru saja mendapat iPhone 6 dan coba membuka kemasan boksnya. Sembari diwawancarai oleh stasiun TV setempat, pria tersebut awalnya bersusah payah membuka boks iPhone 6.

Namun karena posisi tangan kirinya yang memegang alas boks tampak miring ke kanan dan guncangan usai tangan kanannya mencabut bagian atas boks, maka isi kotak tersebut (iPhone 6) terlempar ke luar. Video kemudian menyorot iPhone 6 yang jatuh tergeletak ke lantai dengan bagian case punggung iPhone 6 yang terpisah dari bodi smartphone anyar tersebut.

Jatuhnya smartphone baru buatan Apple ke lantai itu membuat pengunjung Apple Store lainnya menyoraki pemilik iPhone 6 bernama Jack tersebut. Belum diketahui apakah terdapat lecet pada iPhone 6 tersebut atau apakah smartphone baru itu masih bisa menyala. 

Durasi video 37 detik sudah habis sebelum pemiliknya mungkin hendak menyalakan handset yang didukung iOS 8 tersebut. "Ratusan penggemar Apple berkemah untuk membeli iPhone 6 semalam dengan orang pertama di Perth (Australia) untuk menjatuhkan (iPhone 6) itu di depan kamera," tulis deskripsi video tersebut.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement