Share
Advertisement

Kamera Depan Andromax V3s Dilengkapi Fitur Flash

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 20 September 2014 09:05 WIB
Smartphone Andromax V3s dari Smartfren (Foto : Advent Jose/Okezone)
Smartphone Andromax V3s dari Smartfren (Foto : Advent Jose/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - Smartfren meluncurkan jajaran smartphone Andromax terbaru. Dua smartphone terbaru itu bernama Andromax V3s dan Andromax C3.

Andromax V3s ialah ponsel pintar 5 inci yang dilengkapi dengan dukungan prosesor quad-core 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 200. Kekuatan dari handset ini terletak pada penggunaan dual flashlight kamera di bagian depan maupun belakang.

“Pengguna yang suka selfie, tidak perlu khawatir jika kondisi ruangan gelap, karena kamera depan V3s dilengkapi dengan flashlight,” ucap Sukaca Purwakardjono, Head of Smartphone Smartfren saat memperkenalkan dua produk terbarunya di depan para wartawan di kantor Smartfren, Jakarta Pusat, Jumat (19/9/2014).

Selain itu, V3s juga memililki spesifikasi seperti GPU Adreno 302, RAM 1GB, ROM 8GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga 32GB.

Fitur unggulan lain dari telefon pintar ini adalah aplikasi Snapdragon BatteryGuru dan Audio + yang diklaim mampu meningkatkan daya tahan handset lebih lama, serta memberikan kualitas suara yang mumpuni.

“Dengan mengaktifkan aplikasi Snapdragon BatteryGuru tidak lagi memerlukan konfigurasi pengguna melainkan akan secara otomatis menyesuaikan dengan settingan smartphone,” tambah Sukaca.


(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement