Share

Maria Rahajeng Bakal Boyong Keluarga ke London

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 582 1041758 H8JtfMFA2W.jpg Maria Rahajeng bakal boyong keluarga (Foto: Runi/Okezone)
A A A

MENGIKUTI  ajang Miss World November mendatang, dukungan semakin banyak mengalir untuk Maria Rahajeng.

 

Terlebih lagi keluarga Miss Indonesia 2014 ini selalu menyemangati dan mendoakan dara kelahiran Blora ini. Sebagai dukungan, Maria bakal memboyong keluarganya ke London, Inggris untuk terus memberikan semangat secara langsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Keluarga saya saat Miss World nanti pasti ikut, terutama orang tua saya, adik saya, kembaran saya. Mereka akan ikut ke London dan menonton langsung,” kata Maria Rahajeng saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd,Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Dukungan dari keluarga merupakan suatu hal yang berarti bagi Maria. Sedianya mereka selalu mendoakan dan memberikan semangat kepada dara kelahiran tahun 1991 ini.

 

“Dukungan mereka sangat luar biasa. Mereka selalu memberikan semangat dan doa kepada saya setiap hari agar bisa melakukan yang terbaik,” tutup Maria Rahajeng.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini