Share

Masker Rumahan untuk Rambut Bercabang (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 195 1041995 Zq0XaCcOZZ.jpg Masker pepaya bantu cegah rambut bercabang (Foto: Boldsky)
A A A

RAMBUT bercabang adalah salah satu masalah rambut yang umum terjadi. Namun, Anda bisa melakukan perawatan masker alami untuk memerbaikinya.

 

Bahan-bahan alami dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Tidak hanya dikonsumsi, bahan tersebut juga dapat diterapkan pada rambut untuk membantu mengatasinya dari masalah bercabang. Apa sajakah itu? Berikut masker alami untuk mengatasi rambut bercabang, seperti dilansir dari Boldsky, Sabtu (20/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masker telur

Gunakan kuning telur yang dicampurkan dengan tiga sendok makan minyak zaitun dan madu.  Oleskan ke seluruh rambut dan pijat kulit kepala Anda dengan lembut. Tutup seluruh rambut dengan shower cap dan diamkan selama 40 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Masker pepaya

Gunakan takaran pepaya yang sesuai dengan panjang rambut Anda. Hancurkan pepaya dan campur dengan yoghurt, aduk hingga terbentuk pasta. Aplikasikan pada kulit kepala dan rambut anda. Pijat kulit kepala dengan lembut selama 10 menit. Kemudian diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Masker minyak

Ambil masing-masing satu sendok makan minyak zaitun dan minyak almond dan minyak kastor. Campurkan seluruh minyak dan pijat kepala Anda menggunakan minyak tersebut minimal selama 15 menit dan oleskan ke seluruh rambut. Anda dapat mengulanginya sebanyak tiga kali. Setelah itu, bilas rambut dengan air.(Habis)

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini