Share

Ciri si Dia Seorang Pria Idaman

Irwina Istiqomah, Okezone · Sabtu 20 September 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 197 1041888 6343wDBhqm.jpg Ciri pria idaman (Foto: Campuswaka)
A A A

ANDA pasti menginginkan seorang pria idaman yang akan mendampingi Anda kelak. Namun sebelumnya Anda menjajaki hubungan dengan pria, baiknya Anda ketahui apa saja kriteria pria idaman, seperti dilansir Yourtango. Berikut ciri-cirinya.

Humoris

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia mempunyai selera humor yang bagus. Seorang humoris akan membuat Anda bahagia dengan tingkah lucu. Anda dapat bersenda gurau dengannya tanpa harus merasa bosan. Dia akan dengan senang hati mengajak Anda larut dalam canda tawa yang dibuat olehnya.

Penyuka tantangan

Dia haruslah seorang yang menyukai tantangan. Dengan begitu dia akan lebih mudah dalam menghadapi tantangan dalam hidup. Seorang penyuka tantangan dapat survive dalam kondisi seperti apapun yang tengah dialaminya.

Ambisi

Dia seorang yang berambisi untuk mewujudkan cita-citanya. Dia akan memberikan dampak positif dengan selalu memberikan motivasi kepada Anda untuk terus melangkah maju menggapai harapan Anda. Pria berambisi tidak plin-plan dan teguh dalam memegang prinsip-prinsip dalam hidupnya.

Tangguh

Dia adalah sosok yang kuat dan tangguh. Pria seperti ini akan mampu menjaga dan memberi perlindungan kepada Anda. Dia dapat menjamin keselamatan dan keamanan Anda. Anda pasti senang dilindungi oleh pria idaman yang gentleman.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini