Share

Guys, Ini Hal yang Tak Disukai Kekasih Wanita Anda!

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 197 1041932 KIIdbJ782w.jpg Wanita yang kesal pada kekasih prianya (Foto: Womenshealthmagg)
A A A

SIKAP wanita yang mudah berubah menjadi teka-teki bagi pria. jika Anda memiliki kekasih wanita, ada beberapa hal yang harus dihindari agar tidak membuatnya kesal.

 

Sebagai pasangan kekasih, pria selalu berusaha untuk menyenangkan wanita, begitupun sebaliknya. Namun, para pria perlu mengetahui ada beberapa hal yang sangat menganggu kekasih wanita Anda. Hal tersebut perlu diketahui agar hubungan Anda dapat berjalan lancar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berikut hal yang menganggu dan tidak disukai kekasih wanita Anda, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Sabtu (20/9/2014).

Berbicara mengenai berat badannya

Membicarakan mengenai berat badan kekasih wanita dapat membuat Anda terjebak dalam banyak masalah. Pria tidak boleh ikut campur dalam urusan penurunan berat badan kekasihnya atau masalah mengenai berat badan,atau menanyakan berat badanya. Anda akan mendapat masalah besar jika melakukan hal tersebut.

Ketika Anda melewatkan kencan

Jika Anda melakukan hal lain dan melupakan jadwal kencan, ini akan membuat kekasih wanita Anda menjadi sedih dan kesal. Ada kalanya kekasih Anda menjadi hal utama  dalam hidup Anda.

Janji yang dilanggar

Ketika bertengkar dengan kekasih, para pria seringkali berjanji untuk tidak lagi melakukannya. Namun ketika Anda sudah berjanji dan masih mengingkarinya, ini akan menjadi hal yang sangat mengganggu kekasih Anda.

Membandingkannya

Jika Anda memiliki kebiasaan membandingkan orang, jangan pernah lakukan itu pada kekasih Anda. Ini adalah salah satu hal yang tidak disukai serta menganggu kekasih wanita Anda.

Membicarakan masa lalu

Membicarakan dan membawa memori masa lalu adalah salah satu hal terburuk yang dapat mengganggu kekasih wanita Anda. Menggali luka lama adalah hal yang tidak menyenangkan dalam menjalin sebuah hubungan.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini