Share

Rahasia Anda yang Harus Dijaga dari Pasangan (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 197 1042022 gBPAa0jR7b.jpg Rahasiakan ini dari pasangan (Foto: Makeuseof)
A A A

ANDA pastinya miliki rahasia yang tak ingin diceritakan kepada pasangan. Rahasia tersebut biasanya Anda simpan demi menjaga perasaan pasangan.

 

Walaupun pasangan merupakan orang terdekat dan terpercaya, namun ada beberapa hal yang perlu Anda sembunyikan darinya.  Berikut ini adalah beberapa contoh rahasia yang sebaiknya Anda rahasiakan dari pasangan, seperti dilansir dari Womenshealthmagg, Sabtu (20/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anda tidak menyukai sahabatnya

Selain Anda. Sahabat adalah orang terpenting bagi pasangan. Sekalipun Anda mengutarakan rasa tidak suka Anda terhadap sahabatnya, Anda malah akan membuat suasana menjadi buruk. Lebih baik hal ini Anda rahasiakan sendiri.

Anda tidak menyukai keluarganya, bahkan orang tuanya

Kecuali Anda memiliki alasan yang sangat masuk akal, Anda bisa mengatakannya pada pasangan. Namun lebih baik Anda menyimpan rahasia ini sendiri untuk mencegah kondisi yang tidak nyaman serta menghargai perasaan pasangan Anda.

Ada orang lain yang menggoda Anda

Merahasiakan hal ini mungkin terdengar seperti Anda mencoba berselingkuh dari pasangan Anda. Namun, jika Anda tidak memiliki niat seperti membuat pasangan Anda cemburu atau merasa menjadi wanita yang disukai banyak pria, lebih baik Anda merahasiakannya senditi untuk menghormati perasaan pasangan Anda. (Selesai).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini