Share

Ingin Hidup Anda Seimbang, Ikuti Cara Ini!

Irwina Istiqomah, Okezone · Sabtu 20 September 2014 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 198 1041881 AETEISaUdq.jpg Agar hidup anda seimbang (Foto: Blog.acton.org)
A A A

HIDUP seimbang sangat dibutuhkan bagi siapapun agar hidup Anda menjadi teratur. Pasalnya hidup seimbang sangat memengaruhi Anda untuk menikmati hidup. Seperti dilansir Healyourlife, berikut cara agar Anda dapat hidup dengan seimbang.

 

Uang dan gaya hidup

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hindari kebiasaan besar pasak daripada tiang. Anda harus dapat menahan diri dari godaan untuk membeli barang yang sebenarnya tidak Anda perlukan. Gaya hidup Anda sepatutnya mengikuti uang yang Anda miliki. Jangan sampai gaya hidup membawa Anda tidak berimbang dengan pemasukan.

 

Kesadaran diri dan tanggung jawab

Anda harus menyadari tanggung jawab yang Anda pikul. Setiap keputusan yang Anda ambil pasti ada resikonya yang menjadi tanggung jawab Anda. Belajarlah untuk meningkatkan kesadaran dan rasa tanggung jawab Anda dalam menjalani kehidupan.

 

Cinta dan keluarga

Anda sebisa mungkin untuk mengatur waktu dan jadwal antara cinta dan keluarga. Hal ini agar Anda bisa menyeimbangkan kehadiran Anda untuk seseorang yang Anda cintai dan kehadiran Anda dalam keluarga tercinta.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini