Share

Max Mara dan Sportmax Bersaing di MFW

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 29 1041926 Wg9OPT0K2Z.jpg Koleksi Max Mara -kiri- dan koleksi Sportmax -kanan- (Foto: Telegraph)
A A A

MAX Mara dan Sportmax tergabung dalam grup Maramotti yang menaungi 20 label busana. Kedua lini busana tersebut dijadwalkan untuk memeragakan koleksinya dalam MFW.

 

Max mara sendiri adalah lini busana yang berada dalam tiga besar label fesyen teratas. Sedangkan Sportmax merupakan label yang lebih muda, sedikit lebih jaunt,  dan banyak orang yang berpikir bahwa koleksi Max Mara lebih bagus daripada Sportmax. Koleksi spring/summer Sportmax dalam Milan Fashion Week (MFW) tampil sophisticated dengan menawarkan kulot dan belt superbesar. Lini busana ini jauh menandingi label busana kakaknya, Max Mara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun Anda perlu memerhatikan bahwa pekan ini show Max Mara menampilkan busana yang secara sempurna sangat bagus. Dengan bled watercolour bergaya Marimekko dalam motif print bunga-bungaan hadir dalam berbagai warna yang ditabur secara terpisah pada busana oversize ini. Show ini menampilkan tema pinstripe yang terinspirasi dari pencarian emas oleh Serge Gainsbourg dalam siluet blazer linen hingga perak diatas hitam pada musim ini dan rok ankle yang penuh dengan motif tulip pada akhir peragaan.

 

Sportmax, sebagai lini busana adik dari Max Mara memeragakan koleksinya yang menarik pada MFW dengan tenun yang digabungkan motif kotak-kotak menjadi koleksi yang light touch, sangat diinginkan dan sophisticated. Rattan rough raffia kemudian hadir dalam panggung dengan warna kuning dan hitam, yang disusul dengan warna-warna pudar hitam dan putih. Busana ini dipadankan dengan knott belt tenun berwarna pada bagian pinggang untuk menunjukan tampilan bentuk  tubuh.

 

Pada koleksi Sportmax, terdapat banyak kardigan dengan belt pada pinggang, kulot berukuran superbesar dengan volume ringan serta jaket Heider yang beragam. Ini mungkin menjadi rancangan fesyen yang difokuskan oleh grup label, dikemas dengan unsur-unsur yang berasal dari orang lain, namun hasilnya sangat menakjubkan. demikian sebagaimana dilansir dari Telegraph, Sabtu (20/9/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini