Share

Hari Ini Gerindra Gelar KLB, Bahas Pengganti Suhardi

TB Ardi Januar , Okezone · Sabtu 20 September 2014 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1041827 9mSB55VATD.jpg Prabowo Subianto (Okezone)
A A A

JAKARTA – Partai Gerindra hari ini rencananya akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Salah satu yang menjadi agenda KLB adalah memilih ketua umum sepeninggal Almarhum Suhardi.

“Kita menggelar KLB hanya satu hari. Agenda ini dilakukan salah satunya untuk memutuskan posisi ketua umum untuk menggantikan Pak Suhardi yang wafat,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (20/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurut Edhy, KLB perlu digelar karena padatnya agenda partai besutan Prabowo Subianto ini. Sedangkan pemilihan ketua umum sendiri masih menunggu sekira tiga tahun ke depan. Karena itu, Gerindra akhirnya memutuskan untuk menggelar KLB.

 

“Karena kondisi seperti ini kami bersepakat menggelar KLB. Selain soal posisi ketum, KLB juga akan menjadi ajang rapatkan barisan dan konsolidasi,” tandasnya.

 

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, wafat pada 28 Agustus 2014 lalu di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, akibat sakit infeksi paru-paru yang dideritanya. Suhardi pun dimakamkan di Kompleks Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini