Share

Akar Rumput Minta Prabowo Ambil Alih Jabatan Ketum Gerindra

TB Ardi Januar , Okezone · Sabtu 20 September 2014 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1041865 dptwkJI1iR.jpg Prabowo Subianto (Okezone)
A A A

JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, diminta para kader untuk turun tangan merangkap jabatan ketua umum menggantikan Suhardi yang meninggal dunia 28 Agustus 2014 silam. Hal itu akan menjadi salah satu agenda di Kongres Luar Biasa (KLB) nanti.

“Soal pengganti Pak Suhardi, kader sepakat untuk meminta Ketua Dewan Pembina (Prabowo) dapat merangkap juga sebagai ketua umum. Ini demi menjaga soliditas di tubuh partai,” tegas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (20//9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Anggota Komisi VI DPR ini mengaku seluruh kadernya tidak ada yang mempersoalkan jika Prabowo “turun gunung” mengambil alih jabatan ketua umum. “Semua kader meminta dan solid mendukung Pak Prabowo,” tukasnya.

 

Sebagaimana diketahui, hari ini Partai Gerindra akan menggelar KLB di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selain membicarakan posisi ketua umum yang masih kosong sepeninggal Suhardi, acara yang hanya berlangsung satu hari ini juga akan dijadikan ajang konsolidasi para kader.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini