Share

Prabowo Hadiri KLB Gerindra dengan Helikopter

Yudhi Maulana , Okezone · Sabtu 20 September 2014 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1041903 dIJlfu2tYC.jpg Prabowo Subianto (Foto: Dok Okezone)
A A A

BOGOR - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra digelar di Nusantara Polo Club (NPC) Kranggan Kabupaten Bogor, hari ini. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah tiba di lokasi dengan menggunakan helikopter.

Sekira pukul 09.00 WIB, Prabowo yang mengenakan baju putih turun dari helikopter berwarna putih. Setibanya di lapangan Nusantara Polo Club, Cibinong, Prabowo dijemput Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kok sepi ya," kata Prabowo di lokasi, Sabtu (20/9/2014).

Beberapa petinggi Partai Gerindra yang telah tiba lebih dahulu antara lain, Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Fadli Zon, Edhy Prabowo, serta Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Rachel Maryam serta beberapa nama lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, KLB Partai Gerindra digelar untuk menentukan Ketua Umum Partai Gerindra setelah Suhardi meninggal dunia 28 Agustus 2014.

Saat ini KLB sudah berlangsung. Prabowo beserta petinggi partai lainnya sudah memasuki gedung acara. Acara juga berlangsung tertutup dengan penjagaan ketat dari para petugas keamanan.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini