Share

Ical Yakin PPP & PAN Tak Berkhianat

Awaludin , Okezone · Sabtu 20 September 2014 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1042100 k6XWTTzoQZ.jpg Ical Yakin PPP & PAN Tak Berkhianat
A A A

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PAN) dan Partai Amanat Nasional (PAN) disinyalir akan berpaling dari Koalisi Merah Putih (KMP) setelah hadir di Rakernas IV PDIP. Petinggi KMP, Aburizal Bakrie menepis dugaan tersebut.

Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical mengatakan, PPP dan PAN sudah meminta izin kepadanya untuk menghadiri Rakernas PDIP di Semarang, Jawa Tengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mereka sudah minta izin kepada saya. Kami berprinsip kalau bersahabat boleh," kata Ical di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Sabtu (20/9/2014) malam.

 

Walau pun berbeda sikap politik, menurut Ical, tidak ada salahnya PPP dan PAN menghadiri Rakernas PDIP.

"Sikap politik boleh berbeda, tapi kalau persahabatan tidak ada salahnya datang. Yang saya tahu mereka tidak akan berubah (keluar dari KMP untuk bergabung dengan pendukung Jokowi)," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PAN mengutus Wakil Ketua Umum Drajat Wibowo dan Ketua DPP Tjatur Sapto Edi untuk datang ke Rakernas PDIP. Sedangkan PPP diwakili Emron Pangkapi yang baru saja didaulat sebagai Ketua Umum PPP versi tandingan menggantikan Suryadharma Ali.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini