Share

Politikus Ini Akhiri Karir di DPR dengan Menulis Buku

Awaludin , Okezone · Minggu 21 September 2014 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1042114 orOI29ouwY.jpg
A A A

JAKARTA - Sibuk menjadi wakil rakyat bukan penghalang bagi politikus Partai Demokrat, Michael Wattimena, untuk menulis buku. Michael menulis sebuah buku berjudul 'Meretas Ketertinggalan Daerah Kepulauan'.

Michael berharap hadirnya buku tersebut bisa mendorong daerah-daerah tertinggal menjadi lebih baik dan tidak dilupakan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya harapkan buku ini menjadi inspirasi bagi masyarakat luas, birokrat, akademis tentang pentingnya kita memerhatikan daerah tertinggal. Buku ini adalah refleksi bahkan pergaulan terhadap realitas ketertinggalan daerah kepulauan dan kawasan Indonesia timur,” kata Ketua Departemen Perhubungan DPP Partai Demokrat itu, disela-sela peluncuran bukunya di Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Anggota DPR RI Dapil Papua Barat itu, mengatakan buku tersebut berisikan tentang daerah-daerah tertinggal yang diperjuangkan selama menjadi anggota dewan. "Buku ini sebuah perjalanan saya dimasa akhir jabatan sebagai anggota DPR RI," lanjutnya.

Sementara itu, rekan Michael Wattimena di Komisi V DPR RI, Umar Arsal menyambut baik peluncuran buku tersebut. "Sebagai sahabat tidak menyangka bahwa beliau berhasil membuat buku, terlebih tema yang dikupas adalah soal daerah tertinggal,” ujar Umar.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini