Share

Chika Xydia Andalkan "Enak-enak" untuk Bergoyang

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 20 September 2014 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 389 1041941 sbVaLQh23Y.jpg Chika (Foto: Alan/Okezone)
A A A
JAKARTA - Pedangdut cantik dan seksi, Chika Xydia meluncurkan soft album berisi 12 lagu. Dua lagu berjudul "Enak-enak" dan "Kecupan Sayang" menandakan esksistensinya menjadi solois setelah keluar dari grup Sexy Moms bersama Rika Calebout.

Lagu "Enak-enak" yang bergenre koplo dan "Kecup Sayang" yang bergenre house music diharapkan dapat memanjakan para pendengar. Baginya, dua genre tersebut dapat menstimulus pendengar untuk bergoyang.

"Lagu 'Enak-Enak' bercerita tentang komedian yang semuanya tentang yang enak-enak, sedangkan 'Kecup Sayang' tentang percintaan. Genrenya 'Enak-Enak' tentang koplo Pantura sedangkan 'Kecup Sayang' tentang house. Musik dangdut inikan sambil bergoyang jadi enggak bosan. Lagu ini ceria karena dengan ini bisa bergoyang, kalau sedih saya enggak bisa," jelas Chika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Pernah menjajal dunia musik pop, Chika pada akhirnya banting stir ke dunia dangdut. Tak ingin asal terjun dan sekadar lewat, Chika pun berlatih dengan sepenuh hati.

"Saya dari dulu dibilangin suara saya harus dicengkokin, karena dasarnya suara saya pop, selain itu tentang pakaian untuk menunjang penampilan. Seksi tetap sopan," lanjutnya.

Dia pun kini optimis, dua lagu andalannya telah di beredar luas di masyarakat. Di Youtube, dan radio ia yakin lagu tersebut bisa memanjakan para pendengar musik Tanah Air.

"Promo di Youtube sudah satu bulanan, sedangkan radio sudah dua bulan. Antusiasnya lumayan bagus. Kita tetap optimis," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini