Share

Weekend Seru di Malang

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 20 September 2014 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 407 1041915 sbNXPqJLLP.jpg Weekend seru di Malang (Foto: Feri/Okezone)
A A A

KOTA Malang terkenal sebagai kawasan wisata tersohor di Jawa Timur. Namun sayang, kota ini tak secantik lima tahun silam yang begitu sejuk dan cukup sepi.  

Banyak pilihan spot seru yang wajib didatangi saat singgah ke Kota Apel. Deretan restoran, museum bersejarah, jalan protokol, taman yang cantik hingga alun-alun yang selalu diserbu wisatawan saat menghabiskan weekend.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ya, Malang bagus buat liburan. Tapi sekarang beda sama yang dulu saya tinggal, lama-lama semakin macet," ucap Runner Up 1 Miss Indonesia 2012 Ovi Dian di kantor redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Menurutnya, Malang sangat pas buat liburan, ditambah dengan pilihan tempat makan baru yang semakin menjamur dan sajian yang unik. Pembangunan hotel-hotel bintang di kota ini juga cukup berkembang.

 

"Kalau bosan di tengah kotanya, wisatawan bisa naik lagi ke kota wisata Batu. Di sana ada Batu Night Spectaculer dan Batu Secreet Zoo yang paling baru," katanya.

 

Ovi membuktikan Malang kini semakin berpotensi sebagai destinasi wisata yang cukup berkembang. Jadi, Anda tak perlu ragu melipir ke Malang tanpa tidak menemukan tempat-tempat seru.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini