Share

Van Gaal Tolak CR7?

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Sabtu 20 September 2014 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 45 1041849 bB3H25MOHq.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)
A A A

MANCHESTER – Louis van Gaal tepis spekulasi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Seperti diketahui, akhir-akhir ini gencar diberitakan bahwa CR7 bakal banting stir menuju Old Trafford.

Selama enam tahun membela United, Ronaldo begitu dibanjiri prestasi tim maupun individu. Real Madrid pun kepincut dan mendatangkannya di tahun 2009, sekaligus memecahkan nilai transfer termahal dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejak berseragam Los Blancos, kebintangan kapten Tim Nasional Portugal tersebut semakin menyilaukan. Sejumlah rekor pun sudah dipecahkan dan milestones lain sudah menantinya.

17 golnya di Liga Champions musim lalu turut membantu Los Merengues merengkuh titel La Decima, atau gelar ke-10. Namun, isu merebak baru-baru ini yang menyebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu bersedia kembali bermain bersama Wayne Rooney dkk.

Berniat meredam spekulasi, apalagi timnya sedang berkonsentrasi untuk laga melawan Leicester City, Minggu (21/9/2014), Van Gaal menepis bahwa sang mega bintang bakal hengkang dari Madrid ke Old Trafford.

“Kapan itu mungkin? Apa yang bisa saya katakan adalah dengan (Radamel) Falcao, (Cristiano) Ronaldo bisa memberi nilai ekstra untuk tim,” kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (20/9/2014).

“Saya pikir Real Madrid tidak akan menjualnya. Ini selalu menjadi diskusi di koran-koran dan hanya spekulasi media,” terang mantan pelatih tim nasional Belanda tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini