Share

Ini Barisan Mitsubishi Fuso di IIMS

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 20 September 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 52 1041913 UMHHXliqqq.jpg F: Mitsubishi Fuso di IIMS 2014 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut berpartisipasi dalam gelaran  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya kendaraan penumpang, pabrikan asal Jepang ini juga menghadirkan kendaraan niaga yang ditempatkan di area outdoor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan ini, KTB meluncurkan model terbaru yakni  New Mitsubishi Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer. Model ini merupakan truk mixer pertama yang dimiliki Mitsubishi di Indonesia di kelas kendaraan medium duty truck.

New Fuso dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain kabin modern, serta mesin yang tangguh untuk menaklukan jalan. "New Fuso dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pelaku bisnis." kata Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji di Jakarta baru-baru ini.

Selain model baru ini, terdapat enam model lainnya New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long, yang terdiri dari Super Long Cargo and Easy Loading from All Side, Heavy Truck-Hi Blow Rear Body, Original Chassis, FI1217 (4x2), serta mobile shop yang merupakan kerja sama Mitsubishi dengan Suntory Garuda Beverage.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini