Share

Toyota Rav4 Sapa Indonesia Tahun Depan

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 20 September 2014 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 52 1042040 lDgFDAq3Hu.jpg F: Toyota Rav4 (Inautonews)

JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Rav4, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Rahmat Samulo, Marketing Director TAM, pihaknya akan memasarkan Rav4 tahun depan. Untuk saat ini Toyota Rav4 hanya dipamerkan namun Toyota berencana untuk memasarkannya pada awal tahun depan di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk saat ini hanya dipamerkan, namun jika memang ada konsumen yang berminat bisa dicatat dan masuk daftar antrian. Namun untuk dipasarkan tetap awal tahun depan," ujar Rahmat Samulo di Booth Toyota, Hall D, Sabtu (20/9/2014).

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, untuk harganya sendiri model ini akan dipatok di atas Rp500 juta.

"Semua orang juga tahu kan Rav4 kendaraan legendaris, ini bukan model baru sudah generasi keempat kalo tidak salah. Untuk melakukan persiapan dua atau tiga bulan baru dipasarkan awal tahun depan," tambahnya.

Untuk Rav4 sendiri akan didatangkan langsung atau import secara utuh (CBU) dari Jepang. Namun Toyota memastikan pihak Jepang akan siap menyediakan berapapun permintaan Rav4 untuk pasar automotif nasional.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini