Share

Maria Rahajeng Fokus dalam Program Beauty with a Purpose

Evi Elfira, Okezone · Minggu 21 September 2014 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 582 1042002 TtbKHPMxq3.jpg Maria Rahajeng (Foto: Okezone)
A A A

SEBAGAI salah satu rangkaian agenda Miss World, Miss Indonesia 2014 sangat fokus dalam program beauty with a purpose. Maria Rahajeng bukan hanya sekedar menjalankan program, namun juga benar-benar membantu masyarakat.

Seperti melakukan survey lokasi pembangunan jembatan dan penggalangan dana di daerah Pandeglang, Banten. Program sosial tersebut, merupakan salah satu rangkaian penilaian Maria dalam ajang Miss World. Gadis yang miliki kembaran ini mengaku begitu total dan tulus untuk melaksanakan program tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Yang pasti menunjukkan totalitas, menanggalkan semua glamor, dan harus benar-benar menunjukkan bahwa kita memang ingin membantu orang di sini dan itu termasuk terjun langsung ke lokasinya dan membantu langsung membangun jembatan ini, on hand,” jelas Maria Rahajeng saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd,Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Dan saya ingin melakukan hal itu, membangun jembatan dan berbincang dengan warga sekitar yang ada di sana. Apa harapan mereka apa yang mereka inginkan, apa yang mereka perlukan dari jembatan ini, semoga saja bisa benar-benar membantu dengan apa yang kita lakukan,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini