Share

Saran Nadine Chandrawinata untuk Maria Rahajeng

Evi Elfira, Okezone · Minggu 21 September 2014 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 582 1042004 Zyu92r4m4t.jpg Maria Rahajeng (Foto: Runi/Okezone)
A A A

BERBAGAI dukungan terus mengalir deras kepada Maria Rahajeng dalam Miss World yang bakal dihelat November mendatang, salah satunya adalah Puteri Indonesia 2005. Tidak hanya mendukung, bahkan Nadine Chandrawinata memberikan saran untuk Maria Rahajeng.

 

Pernah mengikuti kontes kecantikan internasional, Nadine Chadrawinata tentunya memiliki pengalaman sendiri. Dia pun berbagi saran untuk Maria Rahajeng yang bakal mengikuti Miss Worls di London.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Yang penting itu jadi diri sendiri, itu saja modalnya. Selain itu berani melakukan tindakan , jangan takut, jangan berpikiran bahwa itu nanti akan begini atau begitu,” kata Nadine Chandrawinata kepada Okezone di Tanggerang, beberapa waktu lalu.

 

Menjadi diri sendiri memang merupakan hal utama dalam mengikuti kompetisi. Selain itu, percaya kepada diri sendiri dengan mengikuti kata hati juga menjadi hal yang perlu dilakukan.

 

“Pokoknya jangan terlalu mendengarkan perkataan orang. Dengarkan kata hati sendiri, jadi diri Anda sendiri,” simpul Nadine.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini