Share

Diselingkuhi Pasangan, Antisipasinya Begini

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 21 September 2014 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 196 1042184 us9d1NkxvU.jpg Diselingkuhi pasangan, antisipasinya begini (Foto: Google)
A A A

ADA kalanya dalam setiap hubungan percintaan mengalami ketidaklancaran. Anda pasti menginginkan pasangan hanya mencintai Anda.  

Namun, mungkin dari Anda ada yang pernah diduakan cintanya. Seperti dilansir eHarmony, berikut cara agar Anda dapat melupakan perselingkuhan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Merelakan

 

Belajarlah untuk melepaskan dia. Anda harus berani untuk mengabaikan bayang-bayang dia. Saat dia berselingkuh, bukan karena Anda tidak baik untuknya, tapi justru dialah bukan yang terbaik untuk Anda. Relakanlah dia bersama orang lain, pada saatnya Anda akan menemukan kebahagiaan yang lain.

 

Tenang

Tetap berpikir dengan tenang. Tidak perlu mendramatisir keadaan. Perselingkuhan itu bukan akhir dari segalanya. Anda masih dapat membangun hubungan cinta bersama orang lain.

 

Tidak menghakimi

Anda jangan menghakimi sikapnya karena dia berselingkuh. Apa pun alasannya dan bagaimanapun sakitnya hati Anda, dia punya kebebasan memilih yang tidak bisa sepenuhnya dipaksakan sesuai dengan keinginan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini