Share

Rutin Bersepeda Tingkatkan Keintiman Pasutri

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 21 September 2014 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 196 1042280 nZwjd80dZL.jpg Rutin bersepeda tingkatkan keintiman pasutri (Foto: Google)
A A A

RUTIN bersepeda ternyata memiliki banyak manfaat. Sebuah studi baru menemukan bahwa bersepeda tak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga meningkatkan keintiman hubungan suami-istri.  

Sebuah jajak pendapat dilakukan pada 2.500 pesepeda. Ditemukan bahwa 66 persen dari mereka merasa bahwa bersepeda ke kantor dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Mengendarai sepeda ternyata dapat menambah gairah dalam kehidupan seks.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alasan utama mengapa bersepeda berdampak seperti itu adalah 89 persen responden mengatakan perjalanan pulang dengan sepeda dapat melupakan pekerjaan kantor dan membuat lebih cepat ingin sampai di rumah. Selain itu, bersepeda dapat mengurangi stres. Sementara itu juga bersepeda dapat meningkatkan energi untuk melakukan seks.

 

Mereka yang senang bersepeda mengaku mendapatkan banyak ide-ide bagus untuk bercinta. Rutin bersepeda juga dapat meningkatkan semangat kerja, sehingga karier mereka maju.

Dame Sarah Storey, duta besar Cycle to Work Day mengatakan, "Bersepeda memberi dorongan untuk menghasilkan produktivitas dan fokus terhadap pekerjaan. Sehingga dengan cepat menaiki tangga karier karena mereka terbiasa untuk lebih aktif." Demikian dilansir Sheknows, Minggu (21/9/2014).

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini