Share

Pria Ingkar Janji, Ini Reaksi Wanita

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 21 September 2014 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 197 1042250 sBdmZNwqSU.jpg Pria ingkar janji, ini reaksi wanita (Foto: Google)
A A A

WANITA paling suka dimanja dan diperhatikan pasangannya. Jika Anda gagal memahaminya, maka bersiaplah untuk melihatnya kecewa.  

Jangan melakukan hal yang dapat membuat dia sebal kepada Anda. Seperti dilansir Boldsky, berikut hal-hal yang harus Anda hindari agar dia tidak jengkel kepada Anda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berat badan

 

Mengomentari berat badannya hanya akan membuat dia kesal. Anda tidak perlu terlalu serius menanggapi berat badannya jika Anda tidak ingin melihatnya bad mood.

 

Lupa jadwal kencan

 

Jika Anda melewatkan jadwal kencan dan bertemu dengannya, bersiaplah untuk mendengar dia mengomel. Anda harus menjadikannya prioritas untuk dapat membuat hatinya senang.

 

Ingkar janji

 

Saat tidak dapat menepati janji yang Anda katakan padanya, Anda dalam bahaya. Hal itu akan memancing kemarahannya dan membuatnya sebal kepada Anda.

 

Membandingkan

Pasangan Anda tidak akan pernah suka jika dibandingkan dengan wanita lain. Berhati-hatilah saat berbicara dengannya dan hindari untuk membanding-bandingkan dia dengan orang lain.

 

Masa lalu

Mengungkit masa lalu dan membahas tentang mantan Anda tentunya akan membuat dia tidak senang sama sekali. Sudah bukan lagi waktunya Anda berbicara masalah masa lalu, apalagi masalah hubungan bersama sang mantan.

 

Lupa hari spesial

Anda dalam masalah besar jika melupakan hari ulang tahunnya atau tanggal jadian kalian. Hal itu merupakan hal yang penting bagi seorang wanita dan dia pasti ingin Anda mengingatnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini