Share

Kumpulkan Ribuan Anggota Legislatif di Jakarta, PKS Konsolidasi

Aisyah , Okezone · Minggu 21 September 2014 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 339 1042180 6R3u0OvSox.jpg Presiden PKS Anis Matta (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi dan pengokohan dakwah parlemen untuk Pemenangan Pemilu 2019. Ribuan anggota legislatif dari berbagai daerah memenuhi salah satu ruangan di Hotel Sahid, Minggu (21/9/2014) pagi.

Pada kesempatan ini, Presiden PKS, Anis Matta, mengungkapkan bahwa pemilu legislatif (Pileg) 2014 merupakan pemilu termahal sepanjang sejarah nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya ucapkan selamat kepada antum-antum yang terpilih menjadi anggota dewan dalam pemilu termahal sepanjang sejarah ini,” kata Anis.

Dia menjelaskan, menjadi aleg merupakan awalan yang baik bagi kader PKS.

“Sebagai anggota legislatif ini awal yang baik dalam kehidupan antum semuanya. Semoga ujungnya baik. Kita ingin negara bertahan lima tahun yang akan datang," ungkapnya.

Anis menambahkan, ada di antara kader yang sudah beberapa kali terpilih menjadi aleg. Menurut dia, hal tersebut bukan untuk menunjukkan kekuasaan, namun karena mereka layak duduk di parlemen.

“Mereka yang bertahan bukan untuk kekuasaan, mereka bertahan karena mereka layak untuk bertahan. Mereka lolos seleksi alam. Itu tidak gampang. Selamat kepada anggota parlemen yang terpilih,” tukasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini