Share

Anggota Legislatif PKS Dituntut Cepat Belajar

Aisyah , Okezone · Minggu 21 September 2014 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 339 1042196 hmWrRNTEuj.jpg Presiden PKS Anis Matta (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, meminta kepada seluruh anggota legislatif di daerah dan pusat membuat program pengembangan diri masing-masing sehingga tidak tergantung pada partai.

Pasalnya, kebijakan dari parlemen akan dirasakan manfaatnya oleh ratusan jutaan orang, sehingga diperlukan pembelajaran yang cepat.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya minta Antum anggota dewan yang terpilih membuat program pengembangan diri yang tidak tergantung pada program partai. Antum membuat kebijakan undang-undang itu berkaku untuk 240 juta orang. Undang-undang memerlukan gabungan pengetahuan sekaligus menjadi pembelajar yang cepat,” jelas Anis di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9/2014).

Selain itu, Anis juga meminta agar PKS menjadi partai berkelas dunia melalui anggota parlemennya.

“Kita buat kapasitas partai jadi partai kelas dunia dan Antum harus meningkatkan kemampuan mempengaruhi orang lain,” tegasnya.

Lebih lanjut Anis meminta kepada para aleg untuk tidak menunjukkan konflik di hadapan publik. Dia menegaskan, permasalahan di internai partai harus diselesaikan secara mandiri pula.

“Ini soal kedisplinan struktural. Saya ingin fraksi jadi tempat ide yang keluar secara dinamis. Tapi kita harus punya satu suara tanpa mengabaikan kebebasan individu,” tukasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini