Share

PAN dan PPP Takkan Hengkang dari Koalisi Merah Putih

Aisyah , Okezone · Minggu 21 September 2014 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 339 1042206 2TXDfD9uRQ.jpg
A A A

JAKARTA- Presiden PKS Anis Matta yakin bila PPP dan PAN tidak akan hengkang dari Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Meskipun, perwakilan PPP dan PAN hadir di Rakernas PDIP di Semarang.

Anis menegaskan, partai yang tergabung salam Kolisi Merah Putih tetap solid. "‎‎Yang pertama saya perlu menyatakan bahwa PKS Insya Allah solid dalam Koalisi Merah Putih. Kita solid di Koalisi Merah putih. Saya juga masih tetap yakin teman-teman di partai lain yang ada di koalisi ini Insya Allah akan tetap solid," kata Anis di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, persoalan perbedaan pendapat yang muncul di internal partai tidak akan sampai membuat PKS keluar dari koalisi. "Mungkin ada perosalan internal di partai masing-masing tapi saya kira itu tidak akan menyebabkan mereka keluar ‎daei kesepakatan besar yang sudah kita lakukan," tegas Anis.

Anis menambahkan, komunikasi yang terjalin antar partai koalisi saat ini tidak menemui masalah dan kendala berarti. "Selama ini koordinasi bagus-bagus saja, enggak ada masalah lancar. Di dalam tidak ada masalah," tukasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini