Share

Ngebut Naik Motor, 2 Remaja Tewas Masuk ke Sungai

Huzair Zainal , Sindo TV · Minggu 21 September 2014 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 340 1042199
A A A

POLEWALI MANDAR - Dua remaja tanpa identitas tewas setelah sepeda motor yang mereka naiki masuk sungai dan menghantam tanggul jembatan yang sedang diperbaiki.

 

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (21/9/2014) pagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sepeda motor dipacu dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Diduga karena pengendara mengantuk, saat di lokasi, sepeda motor oleng dan terjun ke jurang sungai sedalam 10 meter. Berdasarkan hasil olah TKP oleh petugas Satlantas Polres Polewali Mandar, tidak ditemukan bekas rem di jalan.

Dua jenazah lalu dievakuasi ke RSUD Polewali Mandar. Mereka menderita luka parah di kepala serta patah tulang akibat menghantam tembok beton. Jenazah korban sementara ini disimpan di ruang jenazah RSUD menunggu ada keluarga korban yang datang untuk menjemput.

Sementara itu proses evakuasi motor yang sudah ringsek tersebut menjadi perhatian pengguna jalan hingga menyebabkan kemacetan di Jalan Trans Sulawesi.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini