Share

Siswi SMK Diperkosa & Dibunuh, Polisi Temukan Tas & Celana Dalam

Berrie Brima , Sindo TV · Minggu 21 September 2014 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 340 1042275
A A A

PRABUMULIH - Dari hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas Polres Prabumilih, Sumatera Selatan, menemukan tas berisi buku pelajaran serta celana dalam.

Penemuan ini semakin memperkuat bahwa ada aktivitas hubungan seksual sebelum remaja berinisial SD itu dibunuh. Namun untuk memastikannya, polisi masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim forensik Polda Sumsel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Petugas masih memeriksa saksi-saksi yang menemukan korban tewas di semak-semak di perkebunan karet. PihaK Polres Prabumulih meminta bantuan tim forensik Polda Sumsel untuk mengautopsi jenazah remaja berinisial SD itu.

“Mayat kami bawa ke RSUD, selanjutnya kami berkoordinasi dengan forensik Polda karena di Prabumulih belum ada,” kata seorang sumber di Polres Prabumulih.

Seperti diberitakan, jasad SD pertama kali ditemukan pasangan suami istri Dulhadi (55) dan Ermina (49), warga Kelurahan Simpang 3, Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, saat mencari kayu bakar.

Identitas korban diketahui setelah Tim Identifikasi Polres Prabumulih melakukan olah TKP. Di seragam yang dikenakan korban terdapat nama.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban diduga kuat diperkosa sebelum dibunuh, lalu mayatnya dibuang di semak-semak di perkebunan karet itu.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini