Share

Graduate Rilis Cintaku di Dahsyat

Edi Hardian , Okezone · Minggu 21 September 2014 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 387 1042333 j8VnqqJ9Tr.jpg Graduate rilis "Cintaku Yang Terakhir" di Dahsyat (Foto: Ist)
A A A
JAKARTA - Berawal dari hobi, grup band Graduate akhirnya bisa merasakan dapur rekaman setelah karya mereka digarap oleh musisi Capung yang juga personel Java Jive hingga menghasilkan album perdana mereka yang berjudul Melangkah Bersama.

Bahkan band yang digawangi oleh Thoriq (bass), Adli (drum), Titan (vokal), dan Fathur (gitar) itu pun berkesempatan untuk menyanyikan lagu jagoan mereka yang berjudul Cintaku secara perdana di acara musik Dahsyat RCTI.

"Pertama Graduate tampil di TV kan di Dahsyat, jadi kita punya hubungan baik sama Dahsyat," kata Thoriq dikawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Beberapa karya mereka juga digambarkan dengan video klip yang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani. Beberapa model pun ikut serta dalam penggarapan video klip tersebut.

"Ada empat lagu di album pertama yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani, salah satunya Cintaku," tandasnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini