Share

Koper Khusus Ini Permudah saat Pelesiran

Winda Destiana, Okezone · Minggu 21 September 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 409 1042285 G3YiNPqYkJ.jpg Koper khusus ini permudah saat pelesiran (Foto: Dailymail)
A A A

ANDA selalu merasa cemas ketika mengemas pakaian yang akan dibawa saat pelesiran. Beratnya sudah pas atau malah kelebihan saat diperiksa oleh petugas bagasi bandara.  

Namun tak perlu berkecil hati. Dengan koper ini, Anda tidak perlu merasa ketakutan akan kelebihan muatan. Pasalnya, koper ini akan memberi tahu berapa beban yang Anda masukkan tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari situs Dailymail, perusahaan koper asal Brisbane, Australia, TUL Thustreliat sengaja membuat koper digital untuk menghilangkan rasa cemas wisatawan setiap kali memasukkan barang dalam bagasi. Karena terkadang, beban yang dibawa melebihi kapasitas bagasi yang disediakan maskapai.

 

Selain itu, perusahaan ini berusaha memberikan kemudahan wisatawan dalam mengepak barang bawaannya. Koper ini dilengkapi dengan layar digital untuk mengetahui berapa total berat barang yang ada. Koper ini juga dilengkapi dengan jaket pelindung dari benturan keras.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini