Share

Manusia Bisa Punya Payudara Tambahan

Erika Kurnia, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 16:30 WIB
$detail['images_title']
Manusia bisa punya payudara tambahan (Foto: Google)

BEBERAPA bagian dari tubuh kita mungkin tidak memiliki fungsi tertentu. Bagian ini bisa hilang atau muncul tanpa kita ketahui.  

Berikut sejumlah fakta menarik tentang tubuh yang dibuat oleh Alltime10s, seperti dikutip IFL Scinece, Minggu (21/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sel kulit mati

 

Sel kulit manusia mengelupas setiap hari. Sekitar 600.000 partikel lepas dari kulit setiap jam. Setiap tahun tubuh manusia membuang limbah kulit sebanyak 0,7 kg. Dengan demikian, orang berusia 70 tahun telah kehilangan berat sebesar 47,6 kg dari kulitnya selama hidupnya.

Bakteri mulut

 

Setiap senti dari kulit kita terdapat 32 juta bakteri. Sekitar 700 spesies bakteri ada di mulut manusia dan jenisnya berbeda tergantung lingkungan asal manusia.

Payudara tambahan

 

Manusia bisa lahir dengan payudara ekstra atau disebut dengan polymastia. Ini dapat tumbuh sepanjang garis susu (mammary ridges) dari ketiak sampai pangkal paha.

(tty)