Share

Indonesia Bombardir Gawang Timor Leste

Putri Utami, Okezone · Minggu 21 September 2014 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 51 1042303 80tqwayhjf.jpg Timnas Futsal Indonesia (Foto: Okezone)
A A A

SHAH ALAM – Timnas Futsal Indonesia kembali meneruskan tren positifnya dalam partai kedua penyisihan Grup A Futsal AFF 2014. Tim Merah-Putih sukses mengemas kemenangan besar dengan skor 14-3 atas Timor Leste. Sebelumnya Indonesia juga berhasil menekuk Malaysia dengan skor 6-1.  

Berlaga di Stadium Melawati, Indonesia sempat tertinggal 1-3 di pertengahan babak pertama. Faktor lengah yang menyebabkan skuad asuhan Dadang Iskandar ini harus tertinggal lebih dulu. Tapi tak berselang lama Indonesia sukses mengemas kemenangan di babak pertama dengan skor 6-3. Keenam gol ini pun diciptakan oleh Caesar Silitonga, Bambang Bayu Saptaji, Ardy Dwi Suwardy (2), Jaelani Ladjanibi, dan Andri Kustiawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memasuki babak kedua Tim yang di kapteni Caisar Octavianus ini semakin garang dengan melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang Timor Leste. Di babak kedua juga Timnas Futsal Indonesia mendapat kesempatan emas lewat tendangan penalti yang berhasil dieksekusi oleh Jailani.

Indonesia pun berhasil menambah delapan gol di babak kedua. Atas hasil ini Indonesia tetap berada di posisi runner up Grup A di bawah Australia yang baru saja mengalahkan Brunei. Di laga selanjutnya Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Brunei, 22 September besok.

Susunan Pemain:

Indonesia: Yos Adi Wicaksono (Gk); Caisar Octavianus, Jaelani Ladjanibi, Bambang Bayu Saptaji, Indra Kurnia Purnomo, Maegel Nustelu (Gk), Nur Ali, Fhandy Permana, Andriansyah Agustin, Andri Kustiawan, Ardy Dwi Suwardy, Syahidansyah Lubis, Agus Salam (Gk), Ahmad Zulfikar

Pelatih:

Dadang Iskandar

Timor Leste: Romeu Da Conceicao Costa, Jose G. De Jesus C. Vong, Remigio Duarte Lopes Da Silva, Lourenco B. Guterres, Fagio Pereira Da Silva (Gk), Francisco De Araujo Da Silva (Gk), Adelio Agapito Maria G. Da Costa, Nazario Do Carmo, Juvito Correia Da Silva, Manuel Varela Da Silva Pereira, Bosco Soares Martins, Fernando Baptista Xavier, Jacinto R. S. Da Conceicao (Gk)

Pelatih:

Almerio Emiliano T. Lopes

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini