Share
Advertisement

Samsung Galaxy A5 Dilengkapi Kamera 13MP

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 22 September 2014 08:03 WIB
Samsung Galaxy A5 Diperkuat Kamera 13MP (Foto: Coolsmartphone)
Samsung Galaxy A5 Diperkuat Kamera 13MP (Foto: Coolsmartphone)
A
A
A
SEOUL - Samsung terus menggencarkan produk smartphone buatannya yang dihadirkan ke pasaran. Setelah diumumkannya Samsung Galaxy Alpha, perangkat berikutnya dinamakan Galaxy A5.

Dilansir Coolsmartphone, Minggu (21/9/2014), bodi perangkat Samsung Galaxy sebelumnya dinilai kurang premium hingga akhirnya perusahaan asal Korea Selatan ini mengungkap kemunculan smartphone Galaxy Alpha. Handset premium tersebut diklaim menampilkan bodi mewah dan menawan.

Selama beberapa pekan rumor berkembang, muncul kabar bahwa Samsung sedang menyiapkan smartphone baru yang mengusung desain mengesankan serupa Alpha. Handset tersebut dikenal dengan sebutan A Series (Galaxy A5).

SamMobile melaporkan detail smartphone tersebut yang menampilkan layar 5 inci. Spesifikasi menunjukkan, handset yang diperkuat prosesor Snapdragon 400 dan kamera 13MP itu didukung layar Super AMOLED 720p. Belum diketahui berapa banderol harga perangkat tersebut.

Sekadar informasi, Samsung telah memperkenalkan Galaxy Alpha di Indonesia pada akhir Agustus 2014. Galaxy Alpha dibuat dengan menggabungkan desain logam yang ramping (ketebalan kurang dari 7mm), ringan, dengan hardware yang kuat.

Handset yang didukung prosesor octa-core ini berjalan pada OS Android KitKat, RAM 2GB dan memiliki dukungan jaringan LTE serta layar 4,7 HD Super Amoled. Samsung membekali Alpha dengan kamera 12MP dan 2.1MP dengan fitur beauty face, dual camera dan HDR, storage 32GB, serta mampu merekam video dengan resolusi 4K (3840 x 2160).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement