Share

Perawatan Terbaik Usai Waxing (1)

Evi Elfira, Okezone · Senin 22 September 2014 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 195 1042544 5CLAtHPD17.jpg Perawatan usai waxing (Foto: Boldsky)
A A A

UNTUK mendapatkan kulit halus bebas bulu banyak orang yang melakukan waxing. Namun setelah waxing sekalipun Anda perlu memberikan perhatian khusus pada kulit.

 

Berikut ini adalah perawatan terbaik untuk kulit setelah melakukan waxing, seperti dilansir dari Boldsky, Senin (22/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Keajaiban bedak

Tip terbaik untuk perawatan kulit setelah waxing adalah menyiapkannya bahkan sebelum waxing. Aplikasikan sedikit bedak bayi sebelum waxing pada kulit di bagian yang ingin Anda hilangkan bulu. Ini akan mengurangi kerusakan pada kulit.

Eksfoliasi

Salah satu lagkah untuk merawat kulit Anda setelah waxing adalah mengeksfoliasi kulit. Ini akan membantu jika Anda memiliki pori-pori yang terbuka setelah melakukan waxing. Selain itu, mengeksfoliasi kulit juga dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati dan rambut yang tersisa.

Jaga kelembaban kulit.

Langkah lain untuk merawat kulit setelah waxing adalah dengan menjaga kelembaban dan kebersihan kulit Anda. Bersihkan kulit Anda dengan air hangat dan keringkan dengan lembut. Kemudian, gunakan pelembab untuk mencegah kulit menjadi kering. (Bersambung).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini