Share

Perawatan Terbaik Usai Waxing (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Senin 22 September 2014 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 195 1042583 xOElCrcGGR.jpg Perawatan usai waxing (Foto: Boldsky)
A A A

KINI banyak orang melakukan waxing namun tidak melakukan perawatan sesudahnya. Perawatan setelah waxing sangatlah perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit.

 

Waxing adalah perawatan kecantikan yang memiliki risiko terhadap kesehatan kulit Anda. Bagi para orang yang telah melakukannya, Anda perlu memberi perhatian khusus pada kulit. Berikut ini adalah perawatan terbaik untuk kulit setelah melakukan waxing, seperti dilansir dari Boldsky, Senin (22/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hindari sinar matahari

 Untuk mengetahui bagaimana cara untuk merawat kulit setelah waxing adalah sangat penting. Salah satunya adalah menghindari sinar matahari langsung yang memapari kulit Anda, setidaknya selama 24 jam. Juga jangan gunakan lotion sunscreen manapun dan jangan lakukan sauna serta mandi uap.

 

Mandi dengan air hangat

Setelah melakukan waxing, kulit Anda akan menjadi terasa lebih sakit dan sensitif. Untuk merawatnya, hindari mandi dengan air panas dan pilihlan mandi dengan air hangat yang berfunsi untuk menenangkan kulit Anda setelah waxing.

 

Jangan berenang

Setelah waxing, pori-pori kulit Anda akan terbuka. Maka dari itu sebaiknya Anda jangan berenang di kolam ataupun pantai. Kandungan air dalam kolam ataupun air laut dapat berpengaruhterhadap pori-pori kulit Anda yang sedang terbuka.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini