Share

Gaya Rambut Jennifer Aniston Paling Populer

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Senin 22 September 2014 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 195 1042599 WbKmZcvnTi.jpg Rambut Jennifer Aniston paling populer (Foto: Dailymail)
A A A

JAJAK pendapat terhadap 2.000 perempuan Inggris mengungkapkan bahwa potongan rambut "Rachel" milik aktris Jennifer Aniston dalam serial "Friends" menjadi tatanan rambut paling populer. Potongan rambut ini sangat mendunia dan banyak ditiru selama akhir pada 1990-an dan awal 2000-an.

 

Posisi kedua dalam survei tersebut diduduki oleh rambut bob pirang platinum Marilyn Monroe, diikuti rambut sarang lebah khas penyanyi Amy Winehouse di tempat ketiga. Di urutan empat dan kelima ditempati oleh rambut pirang pendek ala Putri Diana dan bob pendek grafis milik desainer di era 1960-an, Mary Quant.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Melengkapi posisi 10 besar adalah rambut milik penyanyi eksentrik pada 1980-an Grace Jones, mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher, Mia Farrow, Annie Lennox, dan Duchess of Cambridge atau Kate Middleton.

 

Selain itu, terungkap juga bahwa hampir sepertiga dari wanita yang disurvei jarang mengubah penampilan rambut mereka. Sheryl Franklin-Worth, Corporate Affairs Manager di Amway Inggris yang melakukan jajak pendapat ini mengatakan, "Memiliki rambut sehat dan indah meningkatkan kepercayaan diri wanita dan perasaan tentang dirinya sendiri.”

 

"Jika dia memiliki rambut indah dan tebal, maka dia merasa percaya diri dan dapat mencapai apa pun yang diinginkan. Sangat menyenangkan melihat bahwa wanita yang ada di dalam daftar semuanya adalah wanita ikonik dan kuat."

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini