Share

Nikahi Novita Dewi, Alex Ogah Potong Rambut

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 195 1042793 qVDRUcfo6q.jpg Nikah Alex ogah potong rambut (Foto: Feri/Okezone)
A A A

PERNIKAHAN jebolan “X Factor” Alex Rudiath dan Novita Dewi bakal dilangsungkan di Yerusalem dan Indonesia.

 

Berbagai persiapan telah mereka siapkan demi sakralnya pernikahan. Termasuk salah satunya gaya rambut. Alex yang miliki ciri berambut gondrong mengaku akan setia dengan rambut panjangnya. Bahkan ia tak mau memotong rambutnya di momen spesial mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saat proses pemberkatan, Alex mengatakan hanya akan merapihkan rambutnya saja, padahal sebelumnya, pria bersuara rock ini miliki rambut sepinggang orang dewasa.

 

"Ini saya sudah potong, saya enggak suka pendek banget soalnya. Jadi enggak mau potong lagi," terangnya di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (22/9/2014).

 

Novita Dewi sebagai calon istri Alex, tak merasa keberatan dengan keputusan kekasihnya untuk tidak memangkas habis rambutnya menjelang pernikahan.

Dia ingin Alex nyaman apa adanya, dan terlihat tampan pada saat proses pemberkatan berlangsung."Senyamannya dia saja, saya serahkan semuanya ke Alex," tutupnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini