Share

Warna Cat Kuku Wajib Dimiliki

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Senin 22 September 2014 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 195 1042852 JQb8RLMORh.jpg Warna cat kuku wajib dimiliki (Foto: Wikipedia)
A A A

SETIAP musim dan tahun berganti, tren warna cat kuku pun ikut berubah. Untuk musim gugur, cat kuku warna permata, merah segar, dan oranye menjadi paling banyak digemari.  

Ketika musim semi, warna pastel yang lembut mampu menambah gaya penampilan. Tapi daripada selalu membeli cat kuku baru dan memenuhi meja rias Anda dengan botol yang bahkan belum sama sekali dibuka, pilih saja warna cat kuku yang menonjolkan semua warna kulit dan dapat dipakai setiap saat sepanjang tahun ini, seperti dilansir Women's Health Mag.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Merah klasik

 

Warna tradisional ini tidak ketinggalan zaman dan cocok untuk ke kantor atau keluar pada malam hari.

 

Taupe

 

Semua orang menyukai warna netral. Warna ini halus dan memperindah pakaian apa pun yang Anda kenakan. Warna nude gelap cocok untuk semua warna kulit.

 

Light pink

 

Cat kuku warna merah muda pucat disukai secara universal menyanjung cukup gunakan sebanyak lapisan yang Anda butuhkan untuk menemukan warna pastel yang sempurna bagi Anda.

 

Bright pink

 

Cat kuku warna pink cerah lebih klasik, sehingga Anda dapat memakainya sepanjang tahun.

 

Navy

Bagi sebagian orang, cat kuku warna hitam bisa menjadi sedikit edgy. Tetapi cat kuku warna navy adalah pilihan warna gelap yang tidak terlalu gelap dan gothic.

 

Putih

 

Putih opaque adalah rona cat kuku yang sempurna untuk semua musim. Cat kuku putih sedikit keabu-abuan lebih menonjolkan warna kulit yang lebih cerah.

 

Abu-abu

 

Apakah itu abu-abu gelap atau abu-abu terang, warna ini terlihat lembut setelah selesai dipoles.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini