Share

Mertua Jadi Penengah saat Norman-Daisy Bertengkar

Raiza Andini, Okezone · Selasa 23 September 2014 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 196 1042819 05rtrM5c9U.jpg Mertua kasih wejangan istri Norman Kamaru (Foto:Okezone)
A A A

KARIER menjadi polisi pupus sudah. Kini Norman Kamaru bukan lagi siapa-siapa. Disaat susah ia beruntung miliki istri yang mengerti kondisinya saat ini. Bahkan istri Norman yang bernama Daisy Paindong janji bakal setia menemani baik susah dan senang mantan polisi ini.

 

Dalam kehidupan berumah tangga, Daisy kerap mendapat wejangan dari ibu mertuanya untuk saling jaga emosi dalam membina rumah tangga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Nasihat orangtua selalu didengar Daisy Paindong sebagai istri dari Norman Kamaru yang memiliki temperamen tinggi. Ibunda Norman Kamaru tak bosan untuk memberikan arahan dan saran dalam menjaga keharmonisan rumah tangga agar tidak mudah mengingkari janji pernikahan.

Sering mendapat nasihat dari mertua, Daisy menjalani segala masukan untuk dijadikan bekal dalam menjalani biduk rumah tangga.

 

“Ibunya abang selalu kasih pesan ke saya, untuk selalu jaga emosi, di saat begini. Karena kalau kecapean Norman kadang suka keras dan tegas,” terangnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di kedainya di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Pria kelahiran Gorontalo tersebut memang terbiasa disiplin dan tegas, mengingat latar belakangnya dahulu sebagai anggota Brigadir berpangkat Briptu yang sudah dijalaninya bertahun-tahun.

 

Tak ingin anak dan menantunya terpisah, ibunda Norman Kamaru selalu memberikan nasihat kepada Norman agar bisa meredam emosi dalam jalani biduk rumah tangga.

 

“Ibu itu orang yang menengahkan kita kalau lagi ada marah-marah. Dia tempat curhat saya juga kalau ngomongin tentang abang. Dia pokoknya baik, suka kasih nasihat, sampai kalau sakit juga masih dikirimi obat untuk abang dan saya,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini