Share

Tanda Hubungan Cinta Anda Terancam Putus

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 22 September 2014 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 197 1042423 7Rf4jxtD5H.jpg Tanda hubungan bermasalah (Foto: Boldsky)
A A A

TIDAK selamanya hubungan Anda berjalan dengan lancar. Ada kalanya Anda dan pasangan tidak lagi seiring sejalan. Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi penyebab retaknya hubungan kalian. Seperti dilansir eHarmony, berikut tanda hubungan Anda terancam putus.

 

Banyak konflik

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anda dan si dia sering mengalami pertengkaran. Banyak persoalan yang tidak mampu kalian berdua selesaikan. Datangnya permasalahan tersebut menemukan jalan buntu sehingga hubungan Anda dan pasangan diwarnai konflik tanpa adanya solusi yang pasti.

 

Jarang bertemu

Dia sudah sedikit meluangkan waktu bersama Anda. Berbagai alasan akan dia lontarkan saat Anda mengajaknya berjumpa atau untuk berkencan. Dia juga jarang memberi kabar kepada Anda dan dia sulit untuk diajak komunikasi. Ini menandakan hubungan Anda sedang berada dalam bahaya. Anda harus membicarakan hal ini agar Anda tahu penyebab dia jarang menemui Anda.

 

Kontak mantan

Dia sering berkomunikasi dengan mantan. Anda tidak lagi menjadi prioritas dalam hidupnya. Si dia mulai perhatian dengan mantan ketimbang dengan Anda. Anda harus mencurigai hal ini dan mencegah agar dia tidak melangkah dengan jauh bersama mantan sehingga hubungan Anda bisa diselamatkan.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini