Share

Alternatif Tempat Berkencan yang Asyik

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 22 September 2014 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 197 1042468 X4RItLUQdk.jpg Alternatif tempat berpacaran yang asyik (Foto: Slodive)
A A A

BERKENCAN tidak selalu mendatangi mal, bioskop, atau makan malam di restoran franchise. Masih ada tempat lain yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan saat kencan. Seperti dilansir Galadarling, berikut tempat kencan yang bisa Anda dan pasangan datangi.

 

Museum

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengunjungi museum untuk berkencan bukan ide yang buruk. Anda dapat mengajak sang pacar ke museum. Selain Anda dan pasangan tetap dapat jalan berdua, di museum juga kalian akan banyak mendapat ilmu yang bermanfaat.

 

Wisata alam

Jalan-jalan ke wisata alam bisa menjadi pilihan menarik untuk berkencan. Anda berdua bisa melihat pemandangan yang indah dan menghirup udara yang sejuk. Anda bisa melakukan kegiatan seperti outbound, memetik stroberi, memetik daun teh, dan kegiatan seru lainnya yang tidak hanya membuat kalian berdua semakin kompak tapi juga lebih dekat dengan alam.

 

Konser musik

Menonton konser musik bersama pasangan akan menjadi hal menarik lainnya untuk berkencan. Ajak pasangan untuk datang ke konser musik. Mulai dari konser musik band indie sampai festival musik jazz. Pilihan menonton konser musik bisa menjauhkan Anda dari kencan yang flat dan Anda dapat membaur dengan pasangan muda-mudi lainnya.

 

Taman kota

Anda berdua bisa memilih taman kota sebagai tempat kencan. Jangan terburu-buru untuk bilang bahwa kencan di taman kota tidak menyenangkan. Anda dan pasangan dapat membawa binatang peliharaan jalan-jalan di taman kota sehingga membuat kencan Anda jadi berbeda. Anda juga dapat menikmati jajanan yang jarang Anda temui di pusat perbelanjaan modern.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini