Share

Hubungan Alex-Novita Dewi Sempat Ditentang Orangtua

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 22 September 2014 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 197 1042811 4NS9HIkA2i.jpg Hubungan ALex-Novita sempat tak direstui (Foto: Feri/Okezone)
A A A

ALEX dan Novita sebentar lagi akan resmi menjadi pasangan suami istri. Tapi siapa sangka hubungan mereka sempat tidak mendapat restu dari orang tua Novita. Alex mengatakan, banyak alasan yang membuat orang tua Novita tidak menyukai dirinya.  

“Awalnya hubungan kita enggak direstui sama orang tua Novita. Saya kan seorang musisi takut enggak bisa ngasih jaminan hidup yang baik buat Novita,” katanya saat bertandang ke Okezone, Senin (22/9/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain karena dirinya seorang musisi, yang menjadi alasan orang tua Novita tidak memberikan restu, lantaran perbedaan usia antara Alex dan Novita. Pasalnya Novita berusia lebih tua daripada Alex.

 

Namun demikian, kisah cinta mereka terus berlanjut hingga mereka dapat satu panggung di ajang pencarian bakat “X Factor”. Menurut Alex, setelah menjadi salah satu kontestan “X Factor”, otomatis merubah pikiran orang tua Novita.

 

“Setelah acara X Factor selesai barulah orang tua Novita memberi restu atas hubungan kita. Rasanya senang banget apalagi bisa sampai menikahi Novita,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini